Jakarta Banteng ‘Gaul Bareng Bule’!

By Tito Vau

Ada banyak cara Jakarta Banteng Rugby Club (JBRC) mempopulerkan Rugby ke masyarakat. Selain secara aktif mengajak, melatih dan bermain di seluruh tingkat dan turnamen yang ada, tidak dipungkiri bahwa sedikit banyak upaya “PR” turut dijalankan.

Baru-baru ini, JBRC baik dari jajaran senior maupun junior melakukan shooting untuk acara mingguan “Gaul Bareng Bule” yang dibawakan oleh kakak beradik cantik Shireen & Zaskia Sungkar, Karina & Julia selaku “Next Top Model” asal Rusia, Wendy Cagur dan juga “Princess” yang sulit untuk digambarakan namun yang jelas lebih sulit lagi untuk dilupakan…

Bertempat di Lapangan Luar Gelora Mahasiswa Soemantri Brojonegoro (GMSB) Pasar Festival, JBRC turut mengajarkan pembawa acara “Gaul Bareng Bule” cara bermain Rugby yang tentunya disertai tawa canda dan celetukan kocak yang mengiringi. Lepas dari kekonyolan dan kekocakan, acara yang tayang di Trans TV setiap hari Minggu jam 12.00 WIB ditonton oleh jutaan pemirsa sehingga diharapkan dapat menarik minat penonton di seluruh Indonesia untuk lebih ingin mengetahui maupun mencoba olahraga Rugby.

JBRC mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua umum PRUI Bobby Orlando yang telah merujuk kru “Gaul Bareng Bule” kepada kami, diiringi harapan bahwa Rugby selalu dan semakin berkembang di Tanah Air tercinta. Silakan simak beberapa foto adegan shooting kita & jangan lupa untuk menonton “Gaul Bareng Bule” episode Rugby bersama JBRC pada hari Minggu 1 April 2012 pada jam 12.00 WIB di Trans TV!