Laporan Rapat Tahunan Jakarta Banteng Rugby

by: Kevin Romario   

Tepat di pada hari sabtu pada tanggal 16 juni 2012 di siang hari yang cerah dan kondisi Jakarta dengan arus lalu lintas yang sangat bersahabat Jakarta banteng rugby mengadakan rapat tahunan dan pemilihan kepengurusan baru untuk tahun 2012-2013.

Di markas rahasia Jakarta Banteng Rugby Club, para peserta rapat tahunan yaitu pemain-pemain dari club Jakarta banteng rugby itu sendiri berkumpul pada waktu yang sudah ditentukan yaitu pada pukul 11.00 WIB , namun karena sedikit keterlambatan dari setiap anggota maka rapat tersebutpun dilaksanakan pada pukul 12.00 WIB. Acara tersebut pun dihadiri oleh 18 anggota team Jakarta banteng rugby antara lain : Marco, Fendy, Denny, Romario, Darius, Yudha ramon, Fikri, Yudi, Akmal, Musi, Teguh, Yogi, Dicky, Margkha, Adrian, Charles, Agustian dan Didik.

Pada awalnya semua anggota berkumpul pada sebuah ruangan yang berada di lantai dasar apartment itu sendiri dan disana sudah tersedia minuman-minuman dingin dan makanan ringan seperti snack dan pizza yang juga sebagai ganjalan perut sembari pelaksanaan rapat tahunan ini.

Rapat inipun dibuka  oleh Fikri Al Azhar yaitu chairman dari Jakarta banteng rugby era 2010-2012, beliaupun menyampaikan beberapa hal mengenai Jakarta banteng rugby mengenai prestasi yang sudah kita capai dan laporan-laporan yang menyangkut  perkembangan team. Selanjutnya acara berlanjut dengan pemilihan kepengurusan tahun 2012-2013 dan dengan berbagai kesediaan diri para pesertapun sendiri mengajukan dirinya untuk  bersedia dalam kepengurusan. Dan dari hasil pemilihan kepengurusan itu sendiri maka terpilihlah sebagai berikut:

  • Chairman/Treasury: Marco Sebastian
  • Vice-Chairman: Agustian
  • Team Managers: Tito Vau and Darius Sadeli
  • Training & Development Captains: Yudha Ramon and Teguh Setiawan
  • Social & Marketing Managers: Romario and Ari Yudha Pramono (Yucil)

Setelah itu rapat diambil alih oleh marco Sebastian yang kemudian membahas sedikit bahan yang dititipkan oleh Head Coach Jakarta Banteng Rugby  mengenai hal-hal yang menjadi kelebihan, kelemahan, kekuatan dan target Jakarta banteng rugby dalam target yang harus di capai oleh team itu sendiri.

Di akhir acara para anggota yang dianggap berperan sangat baik dalam team Jakarta banteng rugby dibagikan jersey banteng edisi 2011-2012 kepada setiap anggota yang sangat baik berperan dalam team maupun diluar team itu sendiri.

Terimakasih kepada pengurus JBRC sebelumnya dan selamat bertugas pengurus yang baru! MENUJU BINTANG TIGA!

DUMP!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *