Jakarta – Japan Matsuri 2013!

Dari semua club rugby yang ada di Indonesia, Jakarta Banteng paling dekat dengan Jakarta Japan Rugby Gila (JJRG) Samurai. Kita sudah berlatih bersama hingga saat ini, sering melakukan pertandingan persahabatan dan juga aktifitas sosial bersama lainnya. Rasanya tidak berlebihan mengatakan JJRG Samurai adalah saudara untuk kita. Salah satu pertandingan persahabatan yang kita selalu lakukan setiap tahunnya adalah dalam rangka Jakarta – Japan Matsuri (Persahabatan Jakarta – Jepang).

Ternyata tahun ini sudah 55 tahun terjalinnya hubungan diplomatik Jepang dengan Indonesia. Jadi Matsuri tahun ini dirasa lebih spesial dibanding tahun-tahun sebelumnya. Tema yang diusung pada Matsuri tahun ini adalah “Indonesia – Jepang Selalu Bersama”. Lebih lengkap bisa dibaca di website kedutaan Jepang ya..

Sabtu ini (7 September 2013) kita akan kembali merayakan persahabatan kita dengan pertandingan rugby. Yang lebih spesial, kita akan bertanding 10s dan 15 Rugby! Kesempatan yang baik untuk semua bisa merayakan dan menambah pengalaman rugby kan?! Akan ada piala bergilir mulai tahun ini!

Jadi semua pemain Jakarta Banteng Rugby diharapkan hadir di ISCI Ciputat jam 2:30 siang ya! Jangan sampai telat karena traffic tidak bisa diprediksi dan bisa sangat macet. kita akan adakan pemanasan bersama dan siap bertanding jam 4:00! Ajak semua teman, saudara, keluarga untuk bisa hadir dan mendukung kita ya..

Kita optimis semua akan mendapat kesempatan bermain, namun untuk permainan 10s rugby, Coach Jamie sudah memilih 15 pemain yaitu:

1. Bobby Orlando
2. Marco Sebastian (c)
3. David Shirley
4. Michael Zedek ‘Mazda’
5. Matt ‘007’
6. Yudha Pramono ‘Yucil’
7. Scott Atkinson
8. Leone Bainivanua
9. Stephen Field
10. Max Arobaya

11. Fadli ‘Fadmo’
12. Peter Klestov
13. Alton Annar
14. Fendy
15. Fikri Al Azhar

Sampai ketemu di ISCI dan dukung terus Jakarta Banteng Rugby ya!

jjm2013