Bandung Rugby Carnival 2014

Pada hari Sabtu tanggal 6 September kemarin, Bandung United Rugby Club (BURC) mengadakan Bandung Rugby Carnival untuk pertama kalinya. Selain BURC sendiri, turnamen kecil ini diikuti oleh Bandung Rams RC, Bali Hanoman RC dan Jakarta Banteng RC.  Jakarta Banteng sendiri memang menantikan road trip ke bandung seperti yang sudah dilakukan beberapa kali di tahun sebelumnya.

Jakarta Banteng berangkat menggunakan 1 mobil panjang 19 seater (ga tau namanya) dan 1 mobil tambahan. Total 22 orang dari jakarta ditambah beberapa pemain yang menggunakan kendaraan sendiri karena sekaligus pulang kampung atau pacaran ke bandung..

Nih foto sebelum keberangkatan dari senayan.. beberapa pemain belum datang dan ada juga yang ditinggalin karena telat bangun atau jaga rumah..

photo 1

Banyak kejadian seru di jalan menuju bandung, menembus kemacetan di bandung dan perjalanan pulang ke jakarta, tapi biarlah kenangan itu dikenang oleh yang hadir saat itu..

Turnamennya berjalan seru dan penuh persaudaraan diantara keempat team yang bertanding. Sebelum bertanding kita ngga lupa Team Photo dulu!

IMG_3451

Hasil pertandingan:

Bandung Rams 5 – 25 Jakarta Banteng

Bali Hanoman 0 – 10 Bandung United

Jakarta Banteng 20 – 5 Bali Hanoman

Bandung Rams 0 – 15 Bandung United

—-

Consolation Finals: Bali Hanoman 15 – 0 Bandung Rams

Finals: Jakarta Banteng 10 – 15 Bandung United

—–

IMG_3528

IMG_3484

IMG_3477

Kemudian pada game penutup kita memainkan game XV dimana Bali Hanoman 15 –  0 Bandung United, dimana Jakarta Banteng dan Bandung Rams bergabung ke dua team tersebut.

IMG_3575

Semua menikmati turnamen ini dan kita yakin kekeluargaan dan persahabatan kita akan terus berlangsung selama masih ada bola lonjong yang mempersatukan kita…

Terimakasih Bandung Rams, Bali Hanoman, Bandung United… sampai ketemu lagi di turnamen berikutnya!!

PS: Thanks to Didik and Greg yang ambil semua foto2 yang keren ini!

IMG_3589

 

 

——–